Waspada! Ada Akun Facebook Palsu Milik Gubernur Sumbar Mahyeldi, Begini yang Benar

PERISTIWA-220 hit

PADANG - Masyarakat diminta mewaspadai akun Facebook yang mengatasnamakan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah.

Untuk meyakinkan semua ini, Gubernur Mahyeldi dalam instagram resmi pribadinya @mahyeldisp menyebutkan telah banyak laporan kepada dirinya sekaitan dengan akun media sosial facebook yang mengatasnamakan namanya menghubungi masyarakat melalui pesan pribadi.

"Assalamualaikum wr wb, akhir-akhir ini banyak laporan ke ambo terkait media sosial khususnya facebook yang mengatasnamakan Mahyeldi Ansharullah menghubungi dunsanak melalui pesan secara pribadi," tulisnya pada postingan akun instagram @mahyeldisp, Senin (30/8/2021).

Baca Juga


Mahyeldi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah menghubungi masyarakat di media sosial khususnya facebook dalam bentuk mengirim pesan secara pribadi.

"Ambo tidak pernah menghubungi dunsanak di media sosial khususnya facebook dalam bentuk mengirim pesan secara pribadi, berinteraksi, meminta dan menawarkan sesuatu apupun," tulisnya lagi.

Ia berharap masyarakat dapat teliti dan berhati-hati agar tidak terjebak penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

"Maka dari itu berikut dikirimkan akun media sosial ambo yang dikelola secara resmi. Semoga memudahkan dunsanak mendapatkan informasi yang utuh dari ambo," tukasnya.

Dalam postingan instagram pribadinya @mahyeldisp yang dimuat sekitar satu jam lalu itu juga diupload foto dirinya beserta keterangan akun resmi pribadinya .

Fb halaman: Mahyeldisp (www.facebook.com/Mahyeldisp). Fb profil: Mahyeldi (www.facebook.com/Buyamahyeldi). Instagram: @Mahyeldisp. www.instagram.com/mahyeldiSP). Youtube: Buya Mahyeldi Official (bit.ly/buyamahyeldi).

(Jen)

Sumber: suararantau.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru