26 Orang Pasien Covid-19 Di Lima Puluh Kota Dinyatakan Sembuh Pada Jumat 27 Agustus

KESEHATAN-306 hit

LIMA PULUH KOTA - Sampai Jumat,(27/08/21), tingkat kesembuhan pasien covid 19 di Kabupaten Limapuluh Kota lebih banyak dari penambahan kasus positif baru.

Menurut Kadis kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota Tien Septino,didampingi Pelaksana tugas Seksi Surveilains, Imunisasi dan Penanggulangan Krisis, A. Fachrurrozi mengatakan, beberapa hari terakhir kasus baru positif covid19 di Kabupaten Limapuluh Kota menunjukkan trend positif, pada Jumat,(27/08) penambahan kasus baru positif terpapar birus covid 19 hanya 8 orang, sementara pasien yang sembuh meningkat mencapai 26, dan meninggal 0 orang, rincinya.

Dijelaskan Kadis Kesehatan Tien Septino, sampai saat ini total kumulatif warga Limapuluh Kota terkonfirmasi positif terinfeksi virus covid 19 telah mencapai 2722 orang, sembuh 2334 orang dan meninggal 97 orang, kasus aktif 388 orang, rincinya.

Baca Juga


Lebih lanjut Kadis kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota menghimbau warga Limapuluh kota untuk ikut bersama sama memutus matarantai penyebaran virus covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi

Covid 19.

Untuk memutus matarantai penyebaran virus covid 19 itu, hanya bisa dilakukan dari diri sendiri,keluarga, tetangg dilingkungan tempat tinggal dan orang orang terdekat, dengan disiplin mematuhi Protokol kesehatan tersebut, ungkap Tien Septino yang diamini Pelaksana tugas Seksi Surveilains, Imunisasi dan Penanggulangan Krisis, Dinkes Limapuluh Kota A. Fachrurrozi.

(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru