BREAKING NEWS: 5 Warga Terseret Ombak di Pasir Jambak Padang, 1 Tewas 1 Hilang

PERISTIWA-459 hit

PADANG - Lima warga dilaporkan terseret ombak saat mandi-mandi di Pantai Pasir Jambak, Kota Padang, Sumbar Kamis (26/8/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Tim Penyelamat menyebutkan, satu korban dinyatakan tewas, satu masih dalam pencarian. Sedangkan tiga korban lainnya dinyatakan selamat.

Korban yang meninggal bernama Luki (41). Tiga korban yang dinyatakan selamat atas nama Riski (14), Tika (34) dan Sakti (11). Sedangkan satu korban lainnya bernama Sabri (11) masih dalam pencarian.

Baca Juga


Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang, Sutan Hendra mengatakan, satu dari korban yang selamat dalam keadaan kritis dan dirawat di Puskesmas terdekat dilansir dari SuaraSumbar.id.

Dari tiga korban yang selamat, kata Sutan, mengalami kritis dan sedang dirawat di Puskesmas terdekat. Namun ia belum diketahui ke Puskesmas mana korban dilarikan.

Saat ini, Regu C TRC PB BPBD Kota Padang masih melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran bersama Basarnas,TNI, POLRI, PMI Kota Padang, dan Masyarakat setempat. (Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru