Pameran Foto UKFF UNP Diresmikan WR lll Prof. Dr. Ardipal, M.Pd.

PENDIDIKAN-874 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor lll Prof. Dr. Ardipal, M.Pd. membuka secara resmi kegiatan Pameran Foto yang digelar oleh Unit Kegiatan Film dan Fotografi (UKFF) mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Senin (25/11) bertempat di depan Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

"Pimpinan Universitas Negeri Padang memberikan apresiasi yang tinggi terhadap karya kreatif yang dipamerkan ini. Karya fotografi dan keterampilan fotografi saat ini sangat dibutuhkan dalam kehidupan pada masa revolusi industri 4.0 ini," jelas WR lll Prof. Dr. Ardipal, M.Pd. dalam sambutannya.

Kegiatan pameran fotografi yang diselenggarakan oleh UKFF UNP ini juga dihadiri oleh Pembina UKFF UNP Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. dan Kasubag Kemahasiswaan UNP, Syamsul Bahri.

Baca Juga


Pembina UKFF UNP Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. menjelaskan bahwa pameran fotografi tahun 2019 ini diikuti oleh 40 orang anggota UKFF UNP dengan memamerkan 100 foto terpilih. Pada pameran ini, Pembina UKFF Prof. Dr. M. Zaim, M. Hum. juga menyertakan 2 karya foto terpilih untuk dipamerkan pada pameran fotografi tersebut.

Selain itu, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. menambahkan pameran fotografi ini memilih tajuk Cerita Lens akan dilangsungkan selama 3 hari, 25-28 November 2019. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru