Melonjak Lagi, 27 Warga Kota Bukittinggi Positif Covid-19 Selasa, 24 Agustus

KESEHATAN-324 hit

BUKITTINGGI - Setelah sempat menurun tajam selama seminggu terakhir, Selasa(24/08) kembali melonjak, terjadi penambahan kasus baru positif covid 19 sebanyak 27 orang.

Padahal sehari sebelumnya data yang dirilis Juru bicara Satgas Penanganan Covid 19 Propinsi Sumbar, di Bukittinggi penambahan hanya satu orang, dan pada pusat data Covid 19 DKK Bukittinggi, tercatat penambahan kasus baru pada Selasa (24/08) sebanyak 27 orang dan sembuh/selesai isolasi hanya 23 orang.

Keterangan Sekretaris Dinas kesehatan Bukittinggi yang dihubungi media ini Rabu(25/08) mengatakan, dengan adanya penambahan kasus baru 27 orang, total kumulatif warga Bikittinggi yang terpapar virus covid 19 sejak maret 2020 sampai saat ini sudah mencapai 4100 orang dengan rincian dirawat 22 orang, isoman 307 orang, sembuh/selesai isolasi 3681 orang, meninggal 90 orang, jelas dr.Vera Maya Sari.

Baca Juga


Mengingat masih fluktuatifnya angka penambahan kasus baru positif covid 19 di Bukittinggi, Sekretaris Dinas Keseharan Bukittinggi menghimbau warga kota Bukittinggi khususnya, pengunjung kota Wisata Bukittinggi umumnya untuk selalu mewaspadai penyebaran virus covid 19, dengan meningkatkan disiplin dalam mematuhi Prokes,jangan sampai ada warga yang mengabaikan prokes.

Bukittinggi masih PPKM level 3, dan jam gadang sudah dibuka, namun jangan dikendorkan penerapan Prokes, tetaplah memakai masker kemana saja, cucilah tangan setiap kontak dengan siapa saja, selalulah menjaga jarak dan menghindari kerumunan, kurangi mobilitas dan ikutilah vaksinasi covid 19, harap dr.Vera.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru