Update Covid-19 Kota Bukittinggi, Senin 23 Agustus Penambahan Kasus Baru Hanya 1 Orang

KESEHATAN-680 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Perkembangan kasus positif terinfeksi virus covid-19 di Bukittinggi menggembirakan, Senin, (23/08) penambahan kasus baru positif hanya 1 orang, menurun dibandingkan sehari sebelumnya.

Data yang rilis Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Propinsi Sumbar Jasman Rizal selaku juru bicara satgas Penanganan Covid Propinsi Sumbar, tercatat penambahan kasus baru positif terpapar virus covid-19 di Bukittinggi hanya 1 orang dan yang menggembirakan tingkat kesembuhan/ selesai isolasi mencapai 59 orang dan meninggal 1 orang.

Total komulatif kasus terkonfirmasi covid-19 di Bukittinggi sejak Maret 2020 sampai saat ini mencapai 4050 orang, dengan rincian, dirawat 31 orang,isolasi mandiri 285 orang, meninggal 90 orang, sembuh 3632 orang.

Baca Juga


Untuk itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi mengingatkan warga Bukittinggi agar selalu waspada dan disiplin megikuti prokes dengan menerapkan 6M, ( Memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi covid 19 yang lengkap), harapnya.

Sementara Kadiskominfo dan Statistik Propinsi Sumatera Barat Jasman Rizal, Dt. Bandaro Bendang selaku juru bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat juga mengingatkan agar masarakat Sumbar umumnya dan Bukittinggi khususnya untuk tetap menjaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan, harapnya.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru