Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Novianto Taryono Gantikan Apri Wibowo

PERISTIWA-198 hit

PADANG PANJANG - Selama kurang lebih satu tahun tiga bulan menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo SIK kini digantikan AKBP Novianto Taryono SH, SIK, MH. Apri mendapatkan jabatan baru yaitu sebagai Kapolres Solok di Arosuka.

Acara pisah sambut keduanya, dilaksanakan di Mapolres Padang Panjang, Senin (23/8), dihadiri Waka Polres, Kompol Hamidi, PJU Polres, seluruh perwira dan personil beserta Bhayangkari.

Selama lima belas bulan memimpin, Apri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat, rekan dan seluruh personil Polres atas dukungan dan dedikasinya dalam membantu menjalankan tugas sebagai kapolres. "Semoga ke depan, dengan kepemimpinan kapolres yang baru, Kota Padang Panjang akan semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat," ujarnya.

Baca Juga


Sementara itu Novianto Taryono mengatakan, dirinya akan melanjutkan tugas dan program yang selama ini telah dilaksanakan Apri.

"Sebagai kapolres baru, saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Bapak Apri Wibowo untuk memajukan Polres Padang Panjang. Semoga sukses di tempat yang baru. Saya juga berharap, ke depan semua rekan-rekan bisa saling kerja sama dan terus berinovasi untuk memajukan Polres Padang Panjang," ucap lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2003 yang sebelumnya menjabat sebagai KoorSpripim Polda Sumbar itu.

Novianto juga berharap dukungan dan kerja sama seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendukung kegiatan Polres, terutama di masa pandemi sekarang ini untuk mencegah perkembangan Covid-19 di kota ini.

Setelah acara pisah sambut di Gedung Wicaksana Laghawa, kegiatan dilanjutkan dengan Pedang Pora yang dilaksanakan di lapangan Polres. (r/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru