Update Covid-19 Kota Bukittinggi Minggu, 22 Agustus 2021, Penambahan Kasus Baru Hanya 3 Orang

KESEHATAN-325 hit

BUKITTINGGI - Penambahan angka kasus baru positif terinfeksi covid 19 di Kota Bukittinggi semakin menurun. Minggu,(22 /08/ 2021) penambahan kasus baru hanya 3 orang.

Seperti di rilis Kadiskominfo dan Statistik Proinsi Sumbar melalui webset resmi Pemerintah Propinsi Sumatera Barat, di sebutkan dari 330 orang penambahan kasus baru di Sumatera Barat, pada Minggu,22/08/21, hanya 3 orang dari Kota Bukittinggi.

Selain penambahan kasus baru menurun tajam di Bukittinggi, tingkat kesembuhan atau selesai isolasi juga meningkat yaitu 38 orang dan nihil angka kematian.

Baca Juga


Total komulatif kasus positif di Bukittinggi sejak Maret 2020 s/d saat ini sudah 4049 orang, Sembuh/selesai isolasi 3573 orang dan Meninggal 89 orang, sehingga kasus aktif positif terpapar virus covid 19 saat ini 415 orang, di rawat, 31 orang, Isoman 384 orang.

Untuk itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi mengingatkan warga Bukittinggi agar disiplin megikuti prokes dengan menerapkan 6M, ( Memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi covid 19 yang lengkap), harapnya.

Sementara Kadiskominfo dan Statistik Propinsi Sumatera Barat Jasman Rizal, Dt. Bandaro Bendang selaku juru bicara Satgas Penanggulangan Covid 19 Provinsi Sumatera Barat juga mengingatkan agar masarakat Sumbar umumnya dan Bukittinggi khususnya untuk tetap menjaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan, harapnya.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru