Iqhbal Sang Dokter dari Piaman Sumatera Barat Juara Pertama LIDA 2021

KULINER-2598 hit

JAKARTA - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 baru saja berakhir. Iqhbal dari Sumatera Barat berhasil tampil sebagai juara pertama.

Iqbal dari Sumatera Barat berhasil menyingkirkan dua pesaingnya di babak grand final, yakni Ratna dari Kalimantan Selatan dan Sulis Duta NTB.

Adapun hadiah bagi juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp200 Juta, Juara kedua mendapatkan hadiah Rp300 Juta dan juara pertama mendapatkan hadiah Rp500 Juta

Baca Juga


Juara 1 yaitu Iqhbal dari Sumatera Barat dengan persentase sekitar 34 persen, juara kedua yaitu dengan persentase sekitar 33 persen dan juara ketiga yaitu Ratna Kalimantan Selatan dengan persesntase 31 persen.

Iqbal Duta Sumatera Barat mmerupakan peserta kompetisi pertama yang pecahkan rekor membawa tropi ke Sumatera Barat.

"Selamat kepada Iqhbal Sumatera Barat", kata para dewaan juri.

"Piala ini adalah untuk kalian semua, terima kasih warga pariaman, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat", ungkap Iqbal Sumatera Barat.

"Terima kasih kepada Allah swt dan terima kasih kepada orang tua, keluarga, Indonesiar, dewan juri, terima cek gu, teirma mas yusuf, kakak metal, tim medis, kakak asrama, semuanya terima kasih banyak", ungkap Iqhbal sang dokter asal Piaman ini meluapkan kebahagiannya atas kemenangannya. (Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru