Laga Kambing 2 Sepeda Motor, 4 Jiwa Melayang di Jalanan Tanjung Bingkung Solok

PERISTIWA-1560 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

SOLOK -Empat nyawa melayang akibat tabrakan 2 sepeda motor di Tanjung Bingkung kec. Kubung Kab. Solok, Sabtu (21/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Lokasi kecelakaan itu sendiri berada di tikungan tak jauh dari perbatasan nagari Tanjung Bingkung dan nagari Sumani. 2 dari 4 korban kecelakaan tersebut merupakan warga nagari Tanjung Bingkung.

Kecelakaan ini melibatkan dua unit sepeda motor tanpa plat nomor dengan jenis Suzuki Satria dan Honda GL Pro. Saat kejadian cuaca di sekitar lokasi dalam keadaan bagus.

Baca Juga


Saksi mata dilokasi menyebutkan, kecelakaan bermula Suzuki Satria yang datang dari arah Singkarak menuju Solok, dikemudikan oleh Agung yang membonceng Refi dan Rahmad. Saat berada ditikungan, diduga mengambil jalan terlalu melebar sehingga bertabrakan dengan sepda motor GL yang datang dari arah berlawaan.

Kondisi 3 orang yang berada di sepeda motor Suzuki Satria cukup parah, begitu juga pengendara Honda GL juga mengalami luka serius. Keempatnya segera dilarikan RSUD M. Natsir Solok.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong dan keempatnya dilaporkan meninggal dunia. Kasus laga kambing ini sudah dalam penanganan Polres Solok. (Fen)

Sumber: Suhanews.co.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru