Ayo Gotong royong, Kita Borong Dagangan Pedagang Kecil yang Nyaris Bangkrut dengan Kejutan Sedekah

EKONOMI-694 hit

Assalamualaikum Sahabat Dermawan

Virus Covid-19 bukan hanya galak pada kesehatan, tapi juga galak pada aktifitas ekonomi kita. Perusahaan besar banyak yang goyang, apalagi mereka pedagang kecil yang keuntungan dagangnya hanya untuk menyambung hari demi hari.

Kali ini tim ACT Sumbar implementasi program borong jualan UMKM terdampak PPKM darurat. Waktu malam semakin larut, lalu lalang kendaraan juga semakin berkurang, sementara bakul pak Asrul baru terjual hitungan jari. _"galeh apak sagikonyo baru nak, alun banyak tajua"_ ( jualan bapak masih segini nak, belum banyak terjual), sembari menoleh sedikit kearah rak bahan makanan pecel ayam yang stok nya masih banyak.

Baca Juga


Meski PPKM Darurat masih juga diperpanjang, Pak Asrul harus tetap jualan karena ada istri dan empat orang anak yang menunggu di rumah untuk diberi nafkah.

Wajah sumringah dan penuh haru terlihat dari raut wajah letih Pak Asrul sesaat tim menyatakan hendak memborong dagangan Pak Asrul malam itu. _"Ini adalah amanah dari para dermawan untuk bapak, agar tetap semangat berjuang meski kondisi ekonomi makin sempit dan sulit"_ ucap aznil tim program dari #ACTPadang.

Kalimat yg nyess adem di hati, _"serius nak, Alhamdulillah. Semoga kita ketemu di Syurga"._

Aamiin Allahumma Aamiin

Sahabat bisa ikut bantu! Kita bisa turut menyalurkan harta terbaik untuk membantu para pedagang kecil terutama yang terpukul akibat pandemi melalui :

https://padang.indonesiadermawan.id/BorongUMKM

atau melalui rekening

*BSI 7167166827*

*Mandiri 1270007789819*

_an. Global Wakaf_

Insyaa Allah sedekah sahabat untuk mereka juga akan menjadi kebaikan, karena Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam mengajarkan kita:

_...Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat..._

(HR. Muslim)

*Informasi selengkapnya dapat memilih salah satu kontak layanan dibawah ini:*

SMS Center : 0811 668 0074

WA: bit.ly/LayananKonfirmasiAksiCepatTanggap

Careline : 0751-897 1974

"Berlomba-lombalah dalam kebaikan". (QS. Al Baqarah: 148).*

Loading...

Komentar

Berita Terbaru