Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, 2 Pohon Tumbang di Padang Sempat Timbulkan Kemacetan

PERISTIWA-580 hit

PADANG - Akibat hujan lebat yang disertai angin kencang sejak siang, tercatat dua pohon tumbang terjadi di 2 lokasi yang berbeda di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (14/08/2021).

Berdasarkan data dari Instagram Akun Resmi Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops-PB) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang ( @pusdalopskotapadang ), pohon tumbang yang pertama terjadi di Jalan Cupak Tangah, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Pohon tumbang tersebut terjadi pada hari Sabtu (14/08/2021) pukul 15.57 WIB. Pohon tumbang tersebut menimpa kabel Telkom.

Pohon Tumbang yang kedua terjadi di Jalan Simpang By Pass Taruko 1, Kelurahan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Pohon tumbang tersebut terjadi pada hari Sabtu (14/08/2021) pukul 16.42 WIB.

Baca Juga


Beruntung tidak ada korban jiwa pada saat kedua pohon tumbang tersebut. Namun, kedua pohon tumbang tersebut sempat menghambat akses jalan hingga menimbulkan kemacetan.

Kedua pohon tumbang tersebut sudah dilakukan evakuasi serta pembersihan oleh Regu CTim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Padang, dan masyarakat. (Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru