Warga Pongkonji Sambut Sutan Riska Dengan Ceria dan Meriah

PEMERINTAHAN-215 hit

DHARMASRAYA - Acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan pencanangan HKG PKK KB Kes tingkat Kecamatan Koto Baru yang dilaksanakan di RTH Ampang Kuranji, Senin (25/11), berlangsung meriah dan ceria.

Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga lansia tampak membaur dan begitu antusias mengikuti setiap rangkaian acara dengan gembira

Acara diawali dengan jalan santai, yang dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Para peserta diajak berjalan mulai dari depan Kantor Wali Nagari Ampang Kuranji hingga ke RTH Ampang Kuranji.

Selain jalan santai, ada begitu banyak rangkaian kegiatan yang mewarnai acara Germas dan pencanangan HKG PKK KB Kes di Koto Baru. Diantaranya makan sayur dan buah bersama, deklarasi Stop BABS (buang air besar sembarangan), pameran kuliner dan penanaman pohon. Tidak hanya itu, berbagai layanan publik dari berbagai instansi juga terlihat mengiringi acara Germas ini. Seperti pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, pelayanan SIM, serta pelayanan KTP dan dokumen kependudukan.

Bupati mengaku sangat mengapresiasi kolaborasi berbagai instansi dalam melaksanakan acara ini, sehingga terlaksana begitu semarak dan meriah.

Bupati berharap, melalui acara ini, semua lintas sektor dan segenap lapisan masyarakat dapat bergandengan tangan untuk mewujudkan pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat. (Hms/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru