Wabup Pessel Tinjau Lahan Rencana Pembangunan Pesantren di Batang Kapas

PEMERINTAHAN-266 hit

BATANG KAPAS - Persiapan pembangunan pondok pesantren di Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), semakin mendekati pembangunan. Hal itu dibuktikan dengan disiapkannya lahan untuk pembangunan pesantren tersebut oleh masyarakat setempat.

Wakil Bupati (Wabup) Pessel, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si., melakukan peninjauan langsung ke lahan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan dalam pembangunan Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Batang Kapas, Selasa (3/8/2021).

"Saya mendukung rencana pembangunan pesantren di Batang Kapas ini. Nanti kita bantu pembangunan dari Pemkab Pessel ," katanya

Baca Juga


Wabup tersebut mengatakan, dengan adanya rencana pembangunan pondok pesantren ini, maka program Pemkab Pessel dalam mencetak hafiz Alquran setiap tahun akan berkesinambungan.

"Dimasa kepemimpinan saya, saya ingin di Kabupaten Pesisir Selatan setiap tahunnya dapat mencetak penghafal-penghafal Alquran," ujarnya.

Dia juga menambahkan, untuk program keagamaan dirinya sangat antusias dan konsen serta sangat mendukung.

"Untuk program keagamaan saya sangat konsen, maka dari itu saya harap dukungan semua masyarakat dalam mendukung program kami ini," ucapnya. (Rel/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru