Kejari Dharmasraya Adakan Kurban dan Pembagian Sembako

PEMERINTAHAN-899 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMSRAYA - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hitjirah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Dharmasraya mengadakan Kurban, dan pembagian sembako di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Rabu (21/07/2021). Kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 tahun 2021, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)ke-XXI Tahun 2021

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H., para Kasi, dan Staf di lingkungan Kejari Dharmasraya. Kegiatan tersebut dilakukan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Kejari Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H., yang didampingi Kasi Intelijen Wiliyamson, S.H. bersama Kasi BB Elyas Mozart S.H., saat di temui awak media di ruangannya seusai acara mengatakan, beberapa rangkaian kegiatan telah kita gelar di lingkungan ke Kejari Dharmasraya.

Baca Juga


"Kami melakukan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi, dan satu ekor kambing yang akan dibagikan kepada warga sekitar kantor, pegawai, dan staf di lingkungan Kejari Dharmasraya," ujarnya.

"Karena pada hari ini juga bertepatan dengan HUT IAD ke-XXI Tahun 2021, kita juga meriahkan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng ulang tahun IAD ke-XXI. Membagikan sembako kepada Tenaga Honorer sebanyak 15 paket sembako. Sembako, dan uang tunai untuk panti asuhan. Bingkisan, dan uang tunai untuk Purnaja, dan perwakilan warga yang kurang mampu," tambahnya.

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Dharmasraya Wiliyamson, S.H., menambahkan, tujuan dalam kegiatan ini untuk membantu, dan meringankan bagi mereka yang kurang mampu dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Ini merupakan kepedulian Kejaksaan Negeri Dharmasraya kepeda meraka yang membutuhkan," ucap Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Dharmasraya Wiliyamson, S.H. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru