Siang Malam Tim Satgas Covid-19 Padang Panjang Monitoring Pelaksanaan PPKM Darurat

KESEHATAN-286 hit

PADANG PANJANG - Guna menegakkan aturan, siang malam Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Padang Panjang tetap bertugas melakukan monitoring pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Padang Panjang.

Kasat Pol PP Damkar, Drs. M. Alber Dwitra, M.M., mengatakan, tim gabungan melakukan monitoring, mengawasi pelaksanaan PPKM Darurat, dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas jual beli agar tidak melayani dine-in (makan di tempat).

"Kami juga mendapati masyarakat tidak menggunakan masker dengan benar, tentunya kami berikan arahan untuk menggunakan masker dengan baik dan benar," sebutnya, Senin (19/7).

Baca Juga


Menurutnya, salah satu kunci untuk dapat menekan penyebaran Covid-19 adalah kerja sama. Kerja sama antara petugas, dan masyarakat sangat perlu untuk menjalankan protokol kesehatan (prokes), kerja sama untuk sama-sama disiplin diri.

"Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku. Mari sama-sama kita lawan Virus Corona, dan keluar dari pandemi ini. Kami sangat berharap kita semua patuh dan sadar agar kita semua terhindar dari penularan," ajak Alber. (Lex/cigus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru