Kodim SSD dan Dinkes Dharmasraya Lakukan Vaksinasi Massal di Pasar Pulau Punjung

KESEHATAN-243 hit

DHARMASRAYA - Dalam memutus mata rantai Covid-19 dan menjalankan program vaksinasi Covid-19 Nasional. Kodim 0310/SSD bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya menggelar kegiatan dengan tema Serbuan Vaksinasi Covid-19 pakai masker harga mati.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal tersebut dihadiri Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol., dan didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Yosta Devina, S.Farm., Apt., Camat Pulau Punjung,Rizki Rulien Putra S.STP., M.Si., Kepala Puskemas Sungai Dareh, Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, David Iskan, Anggota Kodim 0310/SSD, petugas medis Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Perangkat Nagari IV Koto Pulau Punjung, dan Pengurus Pasar Baru Pulau Punjung. Antusias pedagang, dan warga melakukan vaksinasi Covid-19 meningkat, kegiatan berjalan dengan aman, dan terkendali.

Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol., mengatakan, vaksinasi Covid-19 massal di Halaman Parkir Pasar Pulau Punjung ini merupakan program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 massal.

Baca Juga


"Khusus pelaksanaan di Pasar Baru Palau Punjung, agar memudahkan masyarakat melakukan vaksinasi," katanya.

Sesuai jatah, vaksinasi Covid-19 yang diberikan pemerintah 100 % vaksin yang dibagikan dalam tiga kelompok, 40% Dinas kesehatan Pemerintahan Daerah, 30% untuk TNI, dan 30% untuk Polri dalam vaksinasi Covid-19 Nasional. Jatah TNI 30% yang lebih kurang 200 vial yang dibagikan di Pasar Baru Pulau Punjung.

"Harapan kita, Kabupaten Dharmasraya 100% terbebas dari Covid-19 dan melaksanakan ekonomi dengan lancar dengan dilaksanakan pada di pasar ini. Semoga Kabupaten Dharmasraya yang pertama yang terbebas dari Covid-19," ujar Letkol Inf Endik Hendra Sandi, Minggu. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru