Forum Kota Sehat Bukittinggi Sosialisasikan Program 6M

KESEHATAN-326 hit

BUKITTINGGI - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Forum Kota Sehat (FKS) Bukittinggi sosialisasikan program 6M.

Menurut Wakil Ketua FKS Bukittinggi Ali Rahman, didampingi Sekretaris, Fakhru Arrazi, mengatakan, mensosialisasikan 6 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan mengikuti vaksinasi Covid-19) menjadi salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Bukittinggi.

Untuk itu, forum kota sehat terus bergerak mensosialisasikan bagaimana menciptakan lingkungan bersih, dan sehat, serta lingkungan yang aman dari Covid-19.

Baca Juga


"Penanggulangan Covid-19 itu, menjadi tugas bersama tidak hanya pemerintah saja. Seluruh pihak, organisasi, dan masyarakat tentu harus ikut aktif menghentikan penyebarannya dengan mematuhi prokes. Kami di FKS melalui berbagai media, terus menggaungkan untuk memerangi Covid-19 ini," ungkapnya, Jumat (16/07).

Diharapkannya, Masyarakat dapat berperan aktif dengan menerapkan protokol kesehatan 6 M.

"Kami dari FKS ikut mengimbau masyarakat untuk ikut vaksin Covid-19. Dengan vaksin, gejala yang dapat ditimbulkan akibat Covid-19 dapat diminimalisir," ujarnya. (Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru