TMMD/N ke-111 Berakhir, Anggota Satgas Pamitan Kepada Masyarakat Nagari Talang Maur

PEMERINTAHAN-385 hit

LIMA PULUH KOTA - Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 telah sampai pada hari akhir penugasan. Anggota Satuan Tugas (Satgas) yang bertugas telah banyak melakukan kunjungan perpisahan dengan warga sekitar untuk mengucapkan terima kasih atas solidaritas yang ditunjukkan oleh masyarakat Nagari Talang Maur selama melakukan kegiatan TMMD/N ke-111.

Rabu (14/7/2021) adalah hari terakhir penugasan TMMD/N ke-111 yang ditandai dengan ditutupnya secara resmi kegiatan TMMD/N oleh Kasiter Rem 032/wbr Kolonel Kav Husnizon, S.I.P., di Aula Kantor Bupati Kabupaten 50 Kota.

Di hari akhir penugasan ini, Anggota Satgas mengunjungi warga untuk mengucapkan salam perpisahan karena telah selesainya rangkaian kegiatan TMMD/N ke-111. Anggota Satgas TMMD/N merasa berat untuk mengakhiri kegiatan ini, mengingat banyaknya kegiatan yang telah dilakukan bersama masyarakat Nagari Talang Maur. Dan kedekatan yang terjalin pun sudah sangat erat.

Baca Juga


Dari pihak warga, mereka mengungkapkan bahwa mereka akan sangat merasa kehilangan setelah kepulangan anggota Satgas dari panugasan TMMD/N ke 111 ini. Telah banyak jasa yang diberikan anggota Satgas untuk Nagari Talang Maur yang membuat eratnya tali silaturahim yang terjalin. Warga sangat berterima kasih atas semua tenaga dan waktu yang telah di korbankan oleh anggota satgas selama mewujudkan kemanunggalan bersama warga. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru