Dihari Terakhir Pelaksanaan TMMD/N ke-111, Satgas Kunjungi SD 01 Talang Maur

PEMERINTAHAN-418 hit

LIMA PULUH KOTA - Di hari terakhir penugasan, anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 menyempatkan diri untuk mengunjungi SDN 01 Talang Maur untuk menjalin tali silaturahmi dengan para guru disana, Rabu (14/7/2021).

Dalam kunjungan yang dilakukan ini, anggota Satgas TMMD/N tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan dan berbincang tentang beberapa hal dengan para guru.

Silaturahmi ini disambut dengan baik oleh dewan guru SDN 01 Talang Maur. Setelah obrolan penting selesai dilakukan, anggota Satgas meminta undur diri kepada para guru dan berpamitan untuk meninggalkan Nagari Talang Maur yang telah menjadi rumah mereka selama satu bulan ini.

Baca Juga


Semua pihak yang terlibat di Nagari Talang Maur merasa kehilangan dengan berakhirnya masa tugas anggota Satgas ini. Namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Harapannya semua yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD bisa memberikan manfaat yang besar bagi Nagari Talang Maur. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru