Satgas TMMD/N ke-111 Bersinergi dengan Mahasiswa KKN dalam Membangun Nagari

PEMERINTAHAN-389 hit

LIMA PULUH KOTA- Program terpadu TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke1111 tahun 2021 bertepatan dengan diadakannya program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Maek yang berasal dari kampus yang berbeda. Walaupun kegiatan KKN baru dimulai pada masa akhir TMMD/N, kerjasama pun tetap dilakukan.

Rabu (17/7/2021), tepat dihari penutupan TMMD/N ke 111 tahun 2021, anggota Satgas TMMD/N mendapatkan bantuan tenaga dari mahasiswa/i KKN kampus UNAND, UNP, dan UIN Imam Bonjol dalam mempersiapkan acara penutupan yang dilakukan di jalan baru yang dibangun.

Mahasiswa/i KKN membantu persiapan meja-meja dan jalannya acara penutupan. Hal ini menjadikan rangkaian kegiatan penutupan TMMD/N menjadi lebih sempurna dengan adanya campur tangan mahasiswa. Semua pihak terjalin kerjasama dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ini.

Baca Juga


Mahasiswa/i KKN yang dalam program KKN mereka yaitu membantu masyarakat dalam membangun Nagari merasa sangat sesuai untuk turut serta dalam mensukseskan acara TMMD/N ini, walaupun cuman bisa berpartisipasi beberapa hari saja.

Anggota Satgas mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh mahasiswa ini dalam mempersiapkan penyambutan rombongan Kasiter 032/Wbr dalam peninjauan ke lokasi setelah menutup secara resmi kegiatan TMMD di Aula Kantor Bupati 50 Kota. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru