Kapolres Sawahlunto Beri Penghargaan Anggotanya Ungkap Kasus Curanmor dan Bina Mantan Napi

SAWAHLUNTO- Kepala Kepolisian Resor Sawahlunto (Kapolres) AKBP Junaidi Nur,SH,SIK memberi penghargaan kepada 13 personil kepolisian berpangkat perwira dan brigadir yang berprestasi dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai pengayom dan abdi masyarakat. Penghargaan itu diserahkan dilapangan Mapolres Sawahlunto dua hari lalu (12/7).

Ketigabelas anggota kepolisian tersebut adalah,Iptu Marwan Kapolsek Sawahlunto, Bripka Yuli Erwati,AMD, Kep. Bripka Anang Dwi Setiawan, Bripka TM situngkir, Brigadir Emil Trisandi, Brigadir Randa Pradana, Briptu Shandi Merianda P, Bripka Defriol Candra, Bripka Guntur irvanto, Bripka Rico liberta, Bripka Valerian,.Brigadir Mulian dan Brigadir Harmade P.

Kapolres Junaidi Nur, dalam amanat yang disampaikannya saat acara penyerahan penghargaan, sebagaimana informasi yang diperoleh dari kepolisian mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi anggotanya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dilapangan, sekaligus merupakan bentuk pengabdian mereka kepada masyarakat ditempat tugas masing-masing.

Baca Juga


" Terimakasih Kepada PJU, perwira dan anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya berharap, penghargaan ini dapat memicu semangat dan motivasi dalam bekerja sebagai abdi negara dan pengayom masyarakat untuk menciptakan kondisi keamanan yang aman dan nyaman terhadap lingkungan diwilayah hukum Kepolisian Resor Sawahlunto. Dan penghargaan ini dapat menunjang dalam kedinasan" Kata Juniaidi Nur.

Dilanjutkannya, keberhasilan yang diperoleh anggotanya ini tidak terlepas dari pengawasan para Kabag, Kasat, dan Kapolseknya masing-masing sehingga dapat mendukung tugas para anggota dalam melaksanakan fungsinya dilapangan.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Sawahlunto Nomor : KEP/ 55 / VII/ 2021, penghargaan itu diberikan atas keberhasilan anggota kepolisian berpangkat perwira dan brigadir dilingkungan Polres Sawahlunto dalam mengungkap kasus curanmor, kampung tageh dalam mendukung progam pemerintahan dimasa pandemi COVID-19, inisiatif inovatif pemasangan CCTV ditempat umum, menciptakan lapangan usaha peternaan bagi mantan napi dan preman, mengembangkan tanaman produktif jahe merah Karang Taruna sekota Sawahlunto, aktif dalam kegiatan vaksinasi masyarakat, serta pembinaan polisi cilik.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Joni Darmawan SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Perwira Staf serta Personel Polres Sawahlunto.(Iyos)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru