Peduli Pendidikan, Polres Dharmasraya Bagikan Masker ke Sekolah

KESEHATAN-175 hit

DHARMASRAYA - Untuk menerapkan disipilin dalam memakai masker di sekolah Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Sik , yang didampingi Kapolsek Koto Agung Iptu Haryoto SH membagikan masker kepada Pelajar SD 04 Sitiung Kabupaten dharmasraya pada hari senin (12/07/2021),dalam memutus mata rantai covid 19.

Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Sik , yang didampingi Kapolsek Koto Agung Iptu Haryoto SH mengatakan dengan meningkatnya kasus covid yang terjadi berapa bulan ini, maka dari itu,kami melihat secara lansung kegiatan pelaksanaan kegiatan sekolah atau pembalajaran di SD 04 Sitiung Kabupaten Dharmasraya dan kemudian mambagikan masker kepada pelajar SD 04 Sitiung.

Apa lagi pada hari kegiatan pembelajaran sekolah sudah di mulai pelaksanaan prokes di sekolah. Salah satu yang perlu atensi di sekolah,untuk mematahui protocol kesehatan dengan tetap memakai masker. untuk memutus mata rantai covid 19.

Baca Juga


Kita berharap dengan dispilin dan mematuhui protocol kesehatan dengan wajib memakai masker, dan menjaga kesehatan tubuh akan terhindar dari penyembaran virus,kemudian jangan lupa untuk di vaksin gratis,sebab sudah menjadi progam nasional dengan tujuan Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, dan mencegah kita menyebarkan virus corona ke orang lain. Menghentikan penyebaran Covid-19,kemudian Membantu melindungi generasi selanjutnya.ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Sik

Polsek Pulau Punjung Bagikan Masker

Bentuk kepedulian di masa pandemi covid saat ini dilingkungan sekolah, Kapolsek Pulau Punjung Iptu.Hendriza Oktavianus,SH,bersama Kanit Reskim Polsek Pulau Punjung IPDA Rianra Yoseptian,SH bersama anggotanya membagaikan masker kepada pelajar SD 08 Pulau Punjung, Selasa (13/07/2021).

Kapolsek Pulau Punjung Iptu.Hendriza Oktavianus,yang didampingi Kanit Reskim Polsek Pulau Punjung IPDA Rianra Yoseptian, saat di temui awak media mengatakan saat sekarang ini kasus covid meningkat dan apalagi saat ini pembelajaran dalam kenaikan kelas baru di mulai pada hari kemaren.

Maka dari itu kami dari Polsek Pulau Punjung melakukan Patroli ke sekolah dan sekalian untuk membagikan masker kepada pelajar yang tidak menggunakan masker, ini bentuk kepedulian kami dari Polsek Punjung terhadap dunia pendidikan.

"Kalau milihat zona covid di kabupaten Dharmasraya masih dalam zona oranye untuk risiko sedang,dan berapa kota serta kabupaten yang ada Propinsi Sumatera Barat telah melakukan PPKM,dengan adanya kegiatan tersebut,kami terus melakukan patroli dan solisasi serta himbuan tentang Protokol Kesehatan dan lakukan Vaksinasi yang telah di anjurkan oleh Pemerintah baik pusat atau pun daerah," ucap Kapolsek Pulau Punjung Iptu.Hendriza Oktavianus. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru