Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Pada TMMD/N ke-111

PEMERINTAHAN-263 hit

LIMA PULUH KOTA - Pengerjaan bak kontrol pada lintasan jalan baru yang dibangun anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 masih tetap berlanjut. Tidak hanya anggota Satgas yang mengerahkan waktu dan tenaga, Masyarakat Nagari Talang Maur pun tidak kenal lelah membantu setiap kegiatan anggota Satgas dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke-111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

Dalam pengerjaan bak kontrol ini, kembali terlihat kemanunggalan yang terjalin antara TNI dengan masyarakat. Masyarakat tampak sangat bersemangat dan senang dengan semua aktivitas yang dilakukan untuk Nagari Talang Maur. Apalagi pembuatan jalan menuju Nagari Maek sebentar lagi akan segera selesai.

Bapak Zainal selaku perwakilan masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada anggota Satgas atas bakti yang telah mereka lakukan bersama masyarakat Nagari Talang Maur.

Baca Juga


Serma Amno Saputra mengawasi langsung kegiatan ini. Pembuatan bak kontrol yang dilakukan pada hari Selasa (13/7/2021) ini berjalan dengan lancar atas kerjasama anggota Satgas dengan masyarakat. Kegiatan pembuatan bak kontrol ini di tutup dengan acara makan bersama. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru