KONI Solok Selatan Salurkan Dana Pembinaan Cabor dan Atlet

OLAHRAGA-289 hit

Padang Aro - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan, menyalurkan dana pembinaan bagi cabang olahraga (Cabor) serta atlet dan pelatih berprestasi.

Ketua Koni Solok Selatan Rengga Husada, di Padang Aro, Minggu, (11/7) mengatakan, dana pembinaan cabang olahraga sebesar Rp160 juta untuk 43 Cabor sedangka bagi atlet dan pelatih berprestasi 135,8 juta untuk 55 orang.

"Dana pembinaan ini untuk memotivasi atlet serta pelatih maupun Cabor agar lebih semangat lagi untuk mendapatkan prestasi diberbagai ajang olahraga," ujarnya.

Baca Juga


Dia mengatakan, dan pembinaan ini diberikan kepada Cabor maupun atlet dan pelatih berprestasi setiap tahun sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah dan Koni terhadap prestasi yang sudah diraih.

Pemberian dan pembinaan terhadap Cabor, atlet dan pelatih beperestasi diserahkan secara simbolis oleh Bupati Solok Selatan Khairunas didampingi Wakil Bupati Yulian Efi serta Ketua Koni Rengga Husada kepada Cabor serta atlet dan pelatih saat kegiatan car free day di RTH Padang Aro.

Bupati Solok Selatan Khairunas mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersedia di suntik vaksin COVID-19 guna mencegah penularan virus tersebut.

"Untuk melindungi diri dari COVID-19 mari kita bersama-sama untuk di vaksin," ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini virus COVID-19 varian baru sudah masuk Sumbar jadi masyarakat jangan lengah dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Selain car free day Pemkab Solok Selatan juga melaksanakan vaksin kepada masyarakat umum di RTH Padang Aro. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru