Diakhir Kegiatan TMMD,Satgas TMMD Kodim 0306 Menikmati Hari Diakhir Penugasan

PEMERINTAHAN-172 hit

LIMA PULUH KOTA - Masa penugasan Anggota Satgas dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota tinggal beberapa hari lagi. Dalam beberapa hari yang tertinggal ini, Anggota Satgas berusaha untuk memaksimalkan kegiatan dalam membaur dengan masyarakat. Kegiatan harian tetap dilaksanakan dan berbagai kegiatan tambahan dilakukan Anggota Satgas dalam mengisi waktu luang.

Minggu (11/7/2021) Anggota Satgas disela-sela waktu luang setelah bekerja melakukan giat TMMD/N ke 111 melakukan temu ramah dengan beberapa masyarakat di salah satu warung milik warga. Pertemuan ini diisi dengan obrolan santai sambil bercerita dan bercanda. Tampak sekali kedekatan yang terjalin antara Anggota Satgas dengan masyrakat selama menjalani kegiatan TMMD/N ke 111 di Nagari Talang Maur.

Kedekatan yang terjalin menghadirkan rasa kehilangan setelah penugasan dinyatakan berakhir. Tinggal menghitung hari bagi Anggota Satgas untuk tetap menghabiskan hari di Nagari Talang Maur. Dalam obrolan yang dilakukan, warga yang ikut berbincang mengungkapkan bahwa mereka akan merasa sangat kehilangan setelah masa penugasan Anggota Satgas ini berakhir. Mengingat telah banyak kegiatan yang dilakukan bersama-sama selama mewujudkan kemanunggalan dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Hal ini juga menandakan bahwa kegiatan TMMD/N ke 111 sangat berkesan di mata masyarakat.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru