Mulai Besok, Jalur Padang-Bukittinggi di Padang Pariaman Dialihkan Guna Pengerjaan Tol

PERISTIWA-1960 hit

PADANG PARIAMAN - Mulai Senin besok, pihak kepolisian akan menutup jalan lintas nasional Padang Bukittinggi di Korong Kayu Kapur, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Penutupan akan dilakukan selama empat hari (12 hingga 15 Juli 2021) pada pukul 23.00-04.00WIB.

Kasatlantas Polres Padang Pariaman AKP Asep Wahyudi membenarkan hal tersebut. Pengguna jalan diminta untuk melewati jalur alternatif yang telah disediakan.

Penutupan jalan lintas nasional tersebut, dikarenakan PT Hutama Karya (HK) akan melakukan pengerjaan erection grider flyover Kayu Kapur Jalan Tol Padang -- Pekanbaru seksi 1 Padang -- Sicincin.

Baca Juga


Ia menyebutkan jalur alternatif yang disediakan tersebut jika pengguna jalan dari Padang menuju Bukittinggi, dari flyover Bandara ke arah Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Olo Bangau.

"Selanjutnya, belok kanan di simpang depan Polsek Kawasan BIM hingga menemukan Simpang Tiga (Pertigaan). Kemudian belok kanan lagi hingga menemukan jalan lintas nasional di Simpang BRI Pasar Usang," katanya, Sabtu (10/7/2021) sebagaimana dilansir katasumbar.com.

Ia menambahkan, begitu juga dengan pengguna jalan dari arah Bukittinggi menuju Padang. "Mulai masuk dari Simpang BRI Pasar Usang, hingga ke pertigaan akses BIM," ujarnya.

Dari pertigaan akses BIM, terus ke simpang depan Polsek Kawasan BIM di Olo Bangau, dan sampai di flyover Bandara.

"Pengguna jalan kami minta memaklumi penutupan jalan sementara ini," ujarnya. (Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru