Yuen Karnova Cuti Panjang, Rismal Hadi Ditunjuk Wako Rangkap Jabatan PLT Sekdako Bukittinggi

PEMERINTAHAN-390 hit

BUKITTINGGI - Sekdako Bukitinggi Yuen Karnova ambil cuti panjang selama tiga bulan dari 6 Juli sampai Oktober 2021 mendatang dengan alasan urusan keluarga, untuk sementara Wako Erman Safar menunjuk Rismal Hadi merangkap Jabatan PLT Sekdako Bukittinggi.

Penunjukan Rismal Hadi agar tidak terjadi stagnasi dalam pelaksanaan pemerintahan pasca mengambil cuti panjanya Sekdako Bukittinggi Yuen Karnova.

Yuen Karnova mengambil cuti besar dengan alasan ada keperluan keluarga, jelas Walikota Erman Safar yang didampingi Wakil Walikota Marfendi Dt.Basa Balimo pada rapat koordinasi bersama Asisten, Kepala SKPD, Kepala Kantor, Kepala Bagian dan Camat di ruang rapat utama lantai III kantor Balaikota Bukittinggi, Jum'at (09/07).

Menurut Walikota Erman Safar, keputusan untuk menunjuk Rismal Hadi Kepala Bapelitbang Kota Bukittinggi dan Plt.Asisten I Administrasi Pemerintahan, sebagai pelaksana harian Sekda sudah melalui beberapa pertimbangan.

"Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, terutama dalam beberapa bulan kedepan, waktu kita dihabiskan untuk membahas anggaran, membahas dan rapat -- rapat RPJMD bersama DPRD, kemudian agenda -- agenda yang terkait dengan permasalahan, bagaimana visi dan misi kepala daerah bisa masuk kedalam dinas -- dinas, yang selama ini kami berhubungan dengan Bapelitbang. Untuk itu kami menunjuk Rismal Hadi sebagai pelaksana harian Sekda dalam beberapa bulan kedepan," Ujar Erman Safar.

Lebih lanjut Wako mengatakan, dengan ditunjuknya Rismal sebagai Plh Sekretaris Daerah disamping jabatannya defenitifnya sebagai Kepala Bapelitbang, yang juga sebagai Plt.Asisten I Administrasi Pemerintahan, maka Untuk Plt Adminsitrasi Pemerintahan dijabat oleh Isra Yonza yang sebelumnya Plt Asisten II Administrasi Ekonomi Pembangunan, sedangkan Plt Asistsen II Administrasi Ekonomi Pembangunan dijabat oleh Supadria, disamping jabatannya sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Bukittinggi, ungkap Wako Erman Safar(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru