Pemda Dharmasraya Sediakan Lahan Untuk Kantor Kodim Baru, Danrem: Kami Apresiasi Tinggi

PEMERINTAHAN-237 hit

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya berikan bantuan tanah seluas 10 hektar untuk rencana pembangunan kantor Kodim baru di Kabupaten Dharmasraya.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya atas sambutan kedatangan kami dengan sangat meriah apalagi diberikan surprise yang luar biasa. Apalagi, dalam kunjungannya ke Dharmasraya yang disambut dengan antusias oleh Pemda dan masyarakat di Dharmasraya ini,

Dalam peninjauan lokasi tersebut Danrem menyampaikan sesuai dengan apa yang dijelaskan oleh Bupati Sutan Riska bahwa lokasi ini merupakan pusat Kota dan berada di Nagari Koto Padang Kab Dharmasraya ini dekat Sport Centere maka untuk lokasi pembangunan Kodim ini memang sangat strategis.

"Dengan tanah 10 hektar ini kami sangat antusias sekali atas rencana pembangunan Kodim nantinya apabila sudah dapat diwujudkan", ungkap Danrem kemaren.

Dengan rencana pembangunan Kodim baru di Dharmasraya ini nantinya saya berkeyakinan para prajurit Korem 032/Wbr khususnya yang nantinya berdinas di wilayah Kabupaten Dharmasraya akan semakin fokus dan optimal dalam menjalankan tugas-tugasnya guna pemberdayaan wilayah darat yang sekaligus dapat membantu meringankan kesulitan rakyat sekelilingnya, ujar Danrem.

Dengan adanya informasi ini nantinya kami akan menindaklanjutinya dengan melaporkannya ke Mabesad bahwa atas keinginan Pemda Darmasraya dan masyarakat yang berkeinginan dibangunnya kantor Kodim baru dan tentunya nantinya akan ada tindaklanjut dari tim yang meninjau serta menyelesaikan proses administrasi, kita harapkan mudah mudahan bisa terwujud secepatnya, pungkasnya mengakhiri.(Penrem032/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru