TP-PKK Padang Panjang Raih 5 Gelar Juara di Jambore Kader PKK XVIII Tingkat Provinsi Sumbar

PEMERINTAHAN-270 hit

PARIAMAN - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)Kota Padang Panjang kembali menorehkan prestasi. Setelah Selasa (7/7) kemarin, memboyong lima penghargaan Lomba Gerakan PKK, kali ini prestasi yang sama diukir di Jambore Kader PKK XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang berakhir hari ini, Kamis (8/7).

Dari enam lomba yang digelar dalam jambore ini, Padang Panjang berhasil memborong lima gelar juara. Di antaranya Juara II Lomba Ekspose Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Juara II Pokja 3 Lomba Penyuluhan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga, Juara II Pokja 4 Lomba Vlog Penanganan dan Pencegahan Covid-19. Lalu Juara III Pokja 1 Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) melalui Manjujai, dan Harapan II Lomba Parade dan Yel-yel.

Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP mengatakan, kader PKK Padang Panjang semakin menunjukan kualitasnya dengan mendapatkan lima juara di enam perlombaan ini.

Baca Juga


"Alhamdulillah kita kembali mendapat juara, tidak hanya pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi, tapi juga di Jambore PKK ini. Kader kita sangat berkualitas. Buktinya kita bisa mendapatkan lima juara dari enam perlombaan yang dilaksanakan dan selangkah lagi menuju juara umum," ujarnya.

Dokter Dian berharap, ke depannya semua kader bisa lebih memperlihatkan kualitasnya lagi dan bisa melaksanakan semua program pokok PKK.

Jambore yang digelar sejak Selasa (6/7) di Kota Pariaman ini, resmi ditutup Wali Kota Pariaman, Dr. Genius Umar. Dari Padang Panjang hadir dalam penutupan ini, Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur, M.Si dan ketua TP-PKK beserta pengurus dan kader PKK lainnya. (Lex/shintia)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru