Satgas TMMD/N Bahu-membahu Mewujudkan Kemanunggalan Bersama Rakyat

PEMERINTAHAN-208 hit

LIMA PULUH KOTA - Gotong royong massal dilakukan di lintasan jalan yang melalui Bukit Sugak untuk mempercepat pembukaan jalan baru ke Nagari Maek, Senin (5/7). Gotong royong ini dipimpin dan dipelopori langsung oleh Bati Ops Kodim 0306/50 Kota Serma Abd Toheran.

Gotong royong massal ini tidak hanya diikuti oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) dan masyarakat, tapi juga diikuti oleh anggota Polri, dan jajaran perangkat desa seperti Wali Nagari berserta jajarannya.

Gotong royong ini meliputi penyusunan batu di pinggir jalan lokasi TMMD/N ke-111, pembersihan gorong-gorong yang tersumbat, dan pembuatan lubang yang akan ditanami pohon guna mencegah terjadinya erosi dan longsor. Dan masih banyak lagi giat yang dilakukan dalam gotong royong massal ini.

Baca Juga


Serma Abd Toheran menyebutkan bahwa momen ini menggambarkan langsung kemanunggalan yang terjalin antara anggota TNI dengan masyarakat. Semua yang datang, bahu-membahu untuk menyelesaikan pekerjaan demi mempercepat proses pembukaan jalan. Kegiatan ini sangat berkesan positif bagi warga yang datang membantu.

Kegiatan ini diawasi langsung oleh Dan SSK Letsa Ckm Suprizal. Beliau juga mengungkapkan bahwa kemanunggalan telah terjalin, tinggal kita menjaganya untuk terus erat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan bersama dan sama-sama bekerja membangun Nagari. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru