PBSI Sumbar Lakukan Kejurprov 2019 di Padang Panjang

OLAHRAGA-957 hit

Penulis: Rel/na | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sumatera Barat gelar Kejurprov Bulu Tangkis Sumbar di Kota Padang Panjang, Rabu (20/11). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hall Bulutangkis GOR Khatib Sulaiman Banca Laweh.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dalam sambutannya mengatakan, saya harapkan bagaimana seharusnya kita sebagai insan olahraga memperhatikan prestasi anak-anak di bidang bulutangkis.

Ditambahkannya, Padang Panjang sejak dahulu dikenal sebagai pusat pendidikan, terbukti dengan banyaknya pesantren-pesantren unggul yang mendunia. Mari kita juga coba untuk menjadikan Padang Panjang sebagai kota pendidikan olahraga, sehingga anak-anak aktif olahraga dan aktif berprestasi.

Baca Juga


"Atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang, saya mengapresiasi seluruh insan olahraga bulutangkis. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan dapat terealisasi dengan capaian prestasi untuk memajukan Kota Padang Panjang khususnya", tutup walikota.

Turut menambahkan Ketua PBSI Sumbar Drs. Syahrial Ucok, belaiu mengucapkan terimakasih kepada Padang Panjang yang bersedia menjadi penyelenggara Kejurprov tahun 2019.

"Saya berharap peserta, pelatih, official, wasit, penjaga garis dan semua pihak untuk bersikap adil, jeli, hati-hati dan pasif agar terciptanya kejuaraan yang baik," ujarnya.

Selain itu, PBSI Provinsi Sumatera Barat juga mendukung pertandingan dengan membantu biaya sebesar 50 juta.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A.Md, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Ketua KONI, Ketua PBSI Padang Panjang dan tamu undangan lainnya.

(Rel/na)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru