Serka Junaidi Terima Penghargaan Dari Kapolres Kota Payakumbuh

PEMERINTAHAN-215 hit

LIMA PULUH KOTA- Dalam upaya mendukung penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dari tahun 2020 sampai hari ini, Kamis (1/7/2021) untuk wilayah penjagaan Nagari Situjuan Batua. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pencapaian Babinsa dalam membantu menjaga masyarakat dan mendukung program pemerintah.

Sersan Kepala Junaidi yang menerima langsung penghargaan dari Kapolres Kota Payakumbuh merasa senang dan merasa telah berhasil dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, Sersan Kepala Junaidi merupakan salah satu personel Kodim 0306/50 Kota juga merupakan anggota Satuan Tugas (Satgas) yang ikut serta dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota yang diadakan di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka.

Mengenai penghargaan yang diterima ini, Dandim 0306/50 Kota memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap anggota yang telah berhasil melakukan tugas untuk bakti masyarakat dalam penanganan Covid-19. Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P., M.H., selaku Dandim 0306/50 Kota mengatakan bahwa beliau sangat bangga dengan pencapaian yang diraih dan berharap untuk kedepannya tetap bisa mempertahankan dan meningkatkan lagi kinerja dalam berbagai bidang kegiatan. Dan untuk sekarang ini, yang menjadi fokus utama kegiatan adalah TMMD/N ke-111 di Nagari Talang Maur. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru