Satgas TMND/N Ke-111 Dikunjungi Dandim 0306/50 Kota di Lokasi Pembukaan Jalan Baru

PEMERINTAHAN-221 hit

LIMA PULUH KOTA - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) adalah wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk operasi bakti yang dilaksanakan bersama seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah Daerah setempat.

Dalam kegiatan TMMD/N ke-111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota, telah banyak dilakukan rangkaian kegiatan fisik dan non fisik yang menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat. Tentunya TMMD/N ini sangat bernilai positif baik bagi anggota Satuan Tugas (Satgas) yang terlibat maupun masyarakat.

Pada Jumat (2/7/2021), Anggota Satgas mendapat kunjungan dari Dandim yang juga selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD/N ke-111 Kodim 0306/50 Kota Tahun 2021 Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P., M.H.

Baca Juga


Beliau melaksanakan peninjauan ke lokasi dilaksanakannya TMMD/N ke-111 yaitu di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, dan Nagari Maek, Kecamatan Bukit Barisan.

Dalam kunjungan ini Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P., M.H., melihat langsung lintasan jalan yang sedang dibangun oleh anggota Satgas menuju Nagari Maek. Dandin berharap pembangunan jalan sepanjang 9 km ini dapat diselesaikan dalam waktu dua minggu lagi. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru