HUT Bhayangkara ke-75, Bupati Lima Puluh Kota Apresiasi Kinerja Polri Ungkap Berbagai Kasus

PEMERINTAHAN-161 hit

LIMA PULUH KOTA - Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menyampaikan selamat dan apresiasi kepada aparat Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Lima Puluh Kota dan Polres Payakumbuh yang tengah merayakan HUT Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 secara virtual di Mapolres Lima Puluh Kota, Kamis (1/7/2021).

Apresiasi yang disampaikan Bupati Safaruddin salah satu yang menjadi atensi secara nasional adalah pengungkapan kasus pencabulan dan pembunuhan terhadap gadis belia 12 tahun di Jorong Kubang Balambak, Nagari Simpang Kapuak, Kecamatan Mungka oleh Polres Lima Puluh Kota dan pengungkapan kasus pembunuhan gadis 21 asal Suayan di Jorong Bumbuang, Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari oleh Polres Payakumbuh.

"Kita memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Polres Lima Puluh Kota dan Polres Payakumbuh atas tanggap dan cepatnya penanganan kasus Pencabulan dan pembunuhan anak di Jorong Kubang Balambak serta pengungkapan kasus pembunuhan remaja di situjuah yang berasal dari Suayan" ucapnya.

Baca Juga


Selain itu, Bupati mengatakan Kondusifitas dan keamanan wilayah Lima Puluh Kota serta banyak capaian lain juga menjadi catatan positif Polres Lima Puluh Kota di mata Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, terutama terkait penanganan Covid-19 dan vaksinasi.

"Untuk itu, selamat untuk HUT Bhayangkara tahun 2021 dan Selamat buat jajaran Kepolisian Indonesia," Sebutnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 dihadiri Forkopimda Lima Puluh Kota dan jajaran Polres Lima Puluh Kota. Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso mengucapkan terima kasih atas segala ucapan dan atensi semua pihak, khususnya Pemkab Lima Puluh Kota yang sudah menjalin kemitraan dan koordinasi baik bersama jajaran Kepolisian

"Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota dan masyarakat. Kegiatan HUT Bhayangkara menjadi momentum bagi jajaran Polres Lima Puluh Kota untuk terus berinovasi memutus sebaran Covid-19 yang menyerang masyarakat. Selain itu meningkatkan pelayanan membangun kesadaran masyarakat pentingnya menaati protokol kesehatan," tutup Kapolres. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru