Dandim 0309 Solok Siap Bersinergi dengan Polri dalam Penanganan Covid-19

PEMERINTAHAN-238 hit

SOLOK, AROSUKA - Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., ikut serta bersama Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho S.H, S.I.K., M.Si., dan unsur Forkopimda Kabupaten Solok mengikuti upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2021 secara virtual di Polres Solok, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Kamis (01/6/21).

Keikutsertaan Dandim Reno Triambodo diacara tersebut merupakan sebuah dimensi dari sinergitas yang dibangun TNI bersama Polri disemua tingkatan, dan direfleksikan ditingkat wilayah teritorial Komando Distrik Militer 0309 dan Kepolisian Resor Solok dalam menjaga kondisi dan situasi keamanan secara bersama-sama.

Siaran virtual yang diikuti saat itu mendengarkan arahan dan apresiasi Presiden RI Joko Widodo terhadap kinerja Kepolisian RI bersama TNI dalam penanganan serta upaya memutus rantai penularan Pandemi Covid-19 diranah air.

Baca Juga


"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-setingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani Pandemi COVID-19 sekarang ini," kata Jokowi dalam tayangan video conference

Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini mengusung tema "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Sementara, Dandim Reno Triambodo mengutarakan, tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 masyarakat tetap sehat dan tidak tertular virus itu, sehingga upaya pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju akan terealisasi dengan baik. Seiring dengan itu, Kodim 0309 Solok siap mendukung semua program pemerintah dalam penanganan COVID-19 agar ekonomi segera pulih.

"Kami akan terus bersinergi bersama Polri untuk mendukung kebijakan Pemerintah Pusat sesuai arahan Presiden dalam rangka penanganan Pandemi COVID-19," kata Reno Triambodo.

Turut hadir dalam HUT Bhayangkara ke 75 ke di Polres Solok itu Bupati H. Epiyardi Asda M.Mar, Kajari Solok Feni Nila Sari S.H., M.H., Ketua DPRD Solok Dodi Hendra Dt. Pandeka Sati., Ketua Pengadilan Kabupaten Solok Bayu Agung Kurniawan, SH., Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Solok, Ketua LKAM Kabupaten Solok, unsur pejaba OPD Kabupaten Solok, dan undangan lainnya.(Pendim/Iyos)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru