Pembangunan Jalan Progam Terpadu TMMD/N ke-111 Sudah Mencapai Perut Bukit Sugak

PEMERINTAHAN-280 hit

LIMA PULUH KOTA - Proses pembangunan jalan dalam program terpadu kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 sudah mencapai perut bukit Sugak. Pembuatan jalan ini menuntut kefokusan anggota Satgas, mengingat medan yang dilalui begitu sulit untuk dilwati.

Pembuatan jalan dari Talang Maur menuju Nagari Maek ini dibuat melingkat seperti leter S, hal ini tentunya untuk menyesuaikan medan yang berupa perbukitan.

Proses pembangunan jalan ini tentunya membutuhkan kerja keras alat berat dan anggota Satgas, dan sampai hari ini, Kamis (1/7/2021) hasil kerja keras tersebut telah mulai terlihat.

Baca Juga


"Mengingat medan yang tidak mudah untuk dilewati, pembuatan jalan ini sangat membutuhkan kesungguhan, baik itu berupa tenaga yang dikerahkan maupun pemikiran yang dituangkan. Setelah beberapa lama proses pembangunan, hasil kerja keras itu hari ini sudah mulai tampak dan mudah-mudahan nantinya semakin lancar sampai ke garis akhir," ungkap Sertu Sugeng yang mengawasi langsung pembuatan jalan pada hari ini. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru