Bersama Forkopimda, Dansatgas TMMDN 0306 Ikuti Upacara Virtual Peringatan HUT Bhayangkara ke-75

PEMERINTAHAN-164 hit

LIMA PULUH KOTA - Tanggal 1 Juli merupakan hari lahirnya Bhayangkara. Peringatan tahun ini dilakukan secara daring mengingat pandemi Covid-19 masih meningkat. Upacara dilakukan di Istana negara dengan Bapak Presiden langsung menjadi inspektur upacara dan diikuti oleh mabes polri.

Upacara ini dilakukan secara daring yang dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo, Wakil Presiden RI, Kapolri, PJU Mabes Polri, Panglima TNI, Ketua DPR RI, Ketua MPR RI, Ketua DPD RI, serta tamu undangan lainnya dari lingkungan pusat.

Selain Kapolres Payakumbuh turut hadir Dandim 0306/50 Kota yang juga saat ini selaku Dansatgas TMMDN Ke 111, Wakapolres Payakumbuh, Kabag Ops Polres Payakumbuh, Kabag Sunda Polres Payakumbuh, Kabag Ren Polres Payakumbuh, Walikota Payakumbuh, Bupati Lima Puluh Kota, Danyon q31/BRS, Dandenzipur 2/PS, Kajari Payakumbuh, Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Pokdar Kamtibmas, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga


Upacara Virtual peringatan hari Bhayangkara ke 75 ini dilakukan di Gedung Command Center Polres Payakumbuh Jln Pahlawan No 34, Kel. Padang Tiakar, Kec. Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Kamis (1/7/2021).

Rangkaian upacara diikuti dengan tertib oleh peserta yang hadir di istana negara dan di simak dengan seksama oleh peserta yang menyaksikan secara virtual.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ini, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP MH bersama tamu undangan lainnya turut membicarakan tentang TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota yang sedang berjalan di Nagari Talang Maur. Besar harapan agar TMMD/N tahun 2021 ini memberikan dampak positif terhadap Nagari Talang Maur, ungkap Dandim. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru