Polres Solsel Ganjar Nagari Pasir Talang Selatan Terbaik Posko PPKM

PEMERINTAHAN-420 hit

Padang Aro - Akhirnya Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu diganjar Kapolres Solok Selatan penghargaan Posko PPKM berbasis Mikro terbaik atau meraih juara satu.

Diperolehnya juara satu Posko PPKM berbasis Mikro Nagari Pasir Talang tersebut adalah hasil penilaian versi Polres Solok Selatan pada lomba PPKM dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Prosesi penyerahan piagam penghargaan Posko PPKM berbasis Mikro untuk Nagari Pasir Talang Selatan tersebut diserahkan Ketua DPRD Solsel, Zigo Rolanda kepada Wali Nagari Pasir Talang Selatan, Zoni Marjis pada acara syukuran Hari Bhayangkara di Mapolres Solsel, Kamis (1/7/2021)

Baca Juga


Kapolres, AKBP Teddy Purnanto mengapresiasi semua pihak yang telah ikut bersama-sama Polri mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19.

Bersamaan dengan tema Hari Bhayangkara ke -75 Tahun 2021, Polri juga mengangkat tema " Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," kata Tedy Purnanto.

Sementara itu, Wali Nagari Pasir Talang Selatan, Zoni Marjis didampingi Ketua Bamus Nagari Pasir Talang Selatan, Siswadi menyampaikan terima kasih pada Kapolres Solsel yang sudah memberi motivasi pada nagari yang dipimpinnya, khususnya dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19.

" Penghargaan atas Posko PPKM berbasis Mikro ini adalah prestasi masyarakat nagari dan sekuruh lembaga yang ada di nagari dalam penanganan covid-19, " kata Zoni Marjis usai menerima penghargaan.

Kedepan masih banyak tugas berat menanti kita dalam upaya memilisir penyebaran virus covid dan meningkatkan ekonomi masyarakat ditengah pandemi ini, " kata Zoni Marjis.

Kedepan tentu masih diharapkan dukungan dan kerjasama, baik dari masyarakat nagari, lembaga yang ada di nagari, serta mitra kerja Pemerintahan nagari, seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tenaga kesehatan yang ada di nagari dalam percepatan penanganan covid-19.

Muaranya tentu perekonomian masyarakat akan lebih baik dengan dukungan masyarakatnya yang sehat, " harap Zoni Marjis. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru