Tim Inafis Polda Sumbar Bantu Penyelidikan Kebakaran Enam Ruko di Sitiung Dharmasraya

PERISTIWA-434 hit

DHARMASRAYA - Pasca kebakaran, enam Ruko di Pasar Tradisonal Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Bara, Selasa malam (29/06/2021), Tim INAFIS Polda Sumatera Barat bersama Anggota Polres Dharmasraya melakukan penyilidikan dan olah Tempat Kejadian Presistiwa (TKP).

Kepala Seksi Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar, Kompol Yulvahmi yang di temui awak media, Rabu sore (30/06/2021) mengatakan kedatangan kami ke lokasi ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mencari apa penyebab kebakaran terhadap,Enam Ruko di Pasar Tradisonal Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya ini. Sehingga pemilik ruko yang menjadi korban kebakaran terasa puas.

"Apakah dugaan dibakar atau konseltik lisitrik dan yang lain nya, ini yang kami lakukan penyilidikan dan olah Tempat Kejadian Presistiwa (TKP)," ucapnya.

Saat ini, sambungnya, kami bersama anggota terus mencari apa penyebab kebakaran,karena kami baru sampai di lokasi ini dari Padang menjelang sore. "Saat ini kita sudh mengumpulkan keterangan saksi dan mengupulkan barang bukti, dan berapa hari kedepan kita masih di sini untuk melakukan penyilidikaan dan pemerikasaan," tutup Kompol Yulvahmi. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru