Kodim 0306/50 Kota Berikan Penyuluhan Penanggulangan Bencana dalam Kegiatan TMMD/N ke-111

PEMERINTAHAN-198 hit

LIMA PULUH KOTA - Berbagai penyuluhan telah dilakukan dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Penyuluhan ini merupakan pendidikan non formal untuk masyarakat atau badan terkait dalam mendapatkan ilmu pengetahuan yang menjadi topik penyuluhan.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD/N ke-111 menyelenggarakan penyuluhan penanggulangan bencana kebakaran di Lapangan Sepak Bola Nagari Talang Maur, Rabu (30/6/2021). Kegiatan penyuluhan ini diikuti oleh anggota Damkar, BPBD, Satpol PP, dan Linmas.

Kegiatan ini dibuka oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bapak Rahmadinol, ikut juga Kasi Data Informasi Bapak Purnama Muharman S.St., Damkar Kabid Pencegahan Bapak Muhammad dan dikoordinatorkan oleh Serka Junaidi Caniago Anggota Satgas TMMD/N ke-111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

Baca Juga


Dalam penyuluhan ini, anggota Satgas TMMD/N ke-111 melaksanakan simulasi penanggulangan bencana dan pelaksanaan tugas-tugas linmas di Nagari Talang Maur. Dengan adanya penyuluhan ini, diharapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam penanggulangan bencana bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru