Meresahkan Masyarakat, 6 Pelaku Pungli Diamankan Polsek Padang Timur

PADANG - Polsek Padang Timur melakukan Operasi Premanisme dan pelaku pungutan liar (pungli) yang berada di wilayah hukumnya, Jumat (25/6) sore.

Operasi yang dipimpin Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema, S.H., bersama 19 personelnya ini, berhasil mengamankan 6 orang yang diduga melakukan pungli.

"Kita menyasar pelaku premanisme dan pungli di kawasan Padang Timur, karena meresahkan masyarakat oleh ulah mereka," kata Kapolsek Padang Timur.

Baca Juga


Dirinya menyebut, keenam orang yang tersebut diamankan di tiga lokasi yang berbeda. IF (39) diamankan karena menjadi agen liar di Kelurahan Sawahan. EF (19) diamankan karena melakukan parkir liar di jalan Jati.

"Untuk inisial T, S, SA, dan Z diamankan di PO Jasa Malindo di Jl. Dr. Sutomo Kelurahan Kubu Marapalam Kecamatan Padang Timur," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, mereka yang diamankan tersebut kemudian di bawa ke Satgas Premanisme dan Pungli di Polresta Padang untuk dilakukan pembinaan.

"Mereka berjanji untuk tidak melakukannya kembali. Kalau kedapatan lagi, akan diberikan sanksi pidana," pungkasnya. (Rel/Je)

Sumber: tribratanews.sumbar.polri.go.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru