Kecelakaan Maut Libatkan Truk CPO dan Sepeda Motor di Tapan, Ibu dan Balita Tewas

PERISTIWA-1240 hit

TAPAN - Kecelekaan maut menyebabkan seorang Ibu dan Balita tewas di Jembatan Nilau, Nagari Batang Betung, Kecamatan Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (26/6/2021) setelah terlibat kecelakaan.

Kapolres Pessel melalui Kapolsek BAB Tapan, Iptu Gusmanto, menyebutkan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan trukCrude Palm Oil (CPO) di kawasan jalan Padang-Tapan ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, pengendara sepeda motor Revo warna hitam BA 6502 BE bernama Yusri (26) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan penumpang Arsat bocah laki-laki umur 4 tahun warga Tapan menyalip kendaraan CPO yang ada di depannya.

"Saat menyalip di sisi kiri, sepeda motor Yusri terjatuh dan penumpang Arsat bocah 4 tertabrak tangki CPO yang dalam kondisi berjalan," jelas Kapolsek BAB Tapan, Iptu Gusmanto.

Arsat meninggal di lokasi kejadian, sementara Yusri, Pengendara sepeda motor sempat dilarikan ke puskesmas setempat, dan akhirnya juga meninggal dunia.

"Penyebab pasti kecelakaan terjadi masih dalam penyelidikan," tambah Kapolsek BAB Tapan, Iptu Gusmanto.

Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Pessel dan barang bukti juga sudah diserahkan kepada Unit Laka Polres Pessel. (Fen)

Sumber: suhanews.co.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru