Waspada! Ruas Jalan di Kubang Putiah, Banuhampu Amblas

PERISTIWA-954 hit

Penulis: Fen | Editor: Marjeni Rokcalva

AGAM - Tingginya intensitas hujan, beberapa hari terakhir, membuat ruas jalan di Jorong Lurah Surau Baranjuang, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), amblas, Jumat (25/6) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal, Sabtu (26/6), sebagaimana dilansir AMCnews, menyebutkan, bibir jalan amblas sekitar sekitar 25 meter, dengan kedalaman 10 meter.

Selain amblas, badan jalan juga ada yang retak. Akibatnya ruas jalan ini tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, hanya dapat dilewati kendaraan roda dua.

Baca Juga


BPBD Agam sudah berkoordinasi dengan Dinas PUTR Agam terkait bibir jalan yang amblas, serta pemberian rambu-rambu jalan oleh Dinas Perhubungan Agam.

"Pengendara roda empat jangan melewati ruas jalan itu untuk sementara, karena bisa membahayakan keselamatan mengingat kondisi jalan yang amblas dan retak," jelas Syafrizal.

Pengendara roda dua pun, jelas Syafrizal, diminta berhati-hati melewati jalan tersebut agar tidak menimbulkan kecelakaan. (Fen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru