Polres Padang Panjang Gelar Turnament Bola Voli

OLAHRAGA-364 hit

PADANG PANJANG - Tumbuhkan semangat dan minat olahraga, Polres Padang Panjang menyemarakkan Rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 71 Polwan RI tahun 2019 melalui Turnamen Bola Voli.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.I.K yang didampingi Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul ditandai dengan Servis Pertama di Lapangan Secata B, Rabu (21/8).

Wakil Walikota yang juga merupakan Ketua PBVSI Kota Padang Panjang mengucapkan apresiasi untuk Polres Padang Panjang atas penyelenggaran turnamen ini. Kegiatan ini bertujuan untuk sekaligus mencari bibit atlet.

Baca Juga


"Sebelumnya kami juga telah melaksanakan turnamen ini guna mencari atlet yang akan dibina untuk menghadapi pertandingan, baik event porprov tahun 2020 maupun tahun 2022," jelas wakil walikota.

Tidak hanya itu, wakil walikota juga berharap melalui turnamen seperti ini dapat melahirkan atlet generasi muda yang mampu bersaing membawa harum nama Padang Panjang.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang menambahkan kegiatan ini selain untuk memeriahkan hari jadi polwan juga sebagai pererat tali silaturahmi. Dan kali ini yang ikut berpartisipasi dalam turnament ini ada 5 Kabupaten/Kota.

"Kami berharap turnament ini berjalan dengan sukses, kalah menang itu biasa, tetap jaga kekompakan," ujar Kapolres Padang Panjang. (Rel/ci-cg)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru