Personel Satgas Lakukan Pemasangan Patok untuk Pembangunan Jalan dari Maek Menuju Talang Maur

PEMERINTAHAN-373 hit

LIMA PULUH KOTA - Pembangunan jalan yang menjadi fokus utama kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 sampai hari ini terus digenjot agar mencapai target waktu yang telah ditentukan. Waktu pengerjaan jalan ini hanya terhitung satu bulan, sesuai dengan rentang waktu yang berlaku untuk kegiatan TMMD/N ke-111 Kodim 0306/50 Kota yang dilaksanakan saat ini.

Selasa (22/6/2021), nampak beberapa orang personel Satuan Tugas (Satgas) melakukan pemasangan Patok bersama anggota Satgas TMMD/N ke-111 lainnya di lokasi jalan TMMD/N yang akan dibuka. Pemasangan Patok ini dilakukan untuk menentukan batas-batas yang akan di gunakan untuk pembangunan jalan.

Sertu Sugeng salah seorang personel satgas menyampaikan, bahwa pembangunan jalan ini harus dilakukan dengan ekstra. Mengingat waktu yang tersedia hanya sedikit, sedangkan jalan yang akan dibangun lumayan panjang.

Baca Juga


"Butuh keseriusan dalam melakukan kegiatan ini, baik itu dari pihak satgas sendiri maupun dari pihak warga. Pemasangan Patok ini berjalan dengan lancar," ucapnya. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru