Personel Satgas TMMDN/N Ke-111 Kodim 0306/50 Kota Bangun Sinergitas dengan Masyarakat

PEMERINTAHAN-564 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

LIMA PULUH KOTA - Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah serangkaian kegiatan yang dilalukan oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) selama menjalani Pra TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 Kodim 0306/50 Kota yang bertempat di Jorong Talang, Nagari Talang Maua, Kecamatan Mungka, Kabupaten 50 Kota. Sampai hari ini, Jumat (18/6/2021), kegiatan Komsos ini masih berjalan dengan lancar.

Kegiatan Komunikasi Sosial ini dilakukan setiap hari dengan berbagai bentuk kegiatan yang memungkinkan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Anggota TNI dengan masyarakat.

Melalui Komsos TNI dan Aparat pemerintah dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah dan dapat mencegah penyampaian informasi-informasi salah yang dapat menjadikan kesalahpahaman dalam masyarakat.

Baca Juga


Pada saat ini, sangat penting untuk mengubah stigma masyarakat terhadap Aparat pemerintah. Bukan sebagai pihak yang diminta untuk dihormati tetapi sebagai pelayan masyarakat. Melalui Komsos yang dilakukan pada Pra TMMD/N ke-111 ini diharapkan terjalinnya hubungan emosional yang baik antara TNI dan masyarakat. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru