Antonius Saleleubaja Terpilik Secara Aklamasi Ketum KONI Kepulauan Mentawai

OLAHRAGA-705 hit

Penulis: nns | Editor: Marjeni Rokcalva

TUA PEJAT - Antonius Saleleubaja, S.Sos, M.Si terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Kepulauan Mentawai Periode 2019-2023. Antonius terpilih dalam Musyorkablub KONI Kab. Kepulauan Mentawai yang berlangsung Senin (18/11) di Aula Penginapan Jelita di Tua Pejat Mentawai.

Pemilihan Ketua Umum KONI Mentawai ini merupakan lanjutan dari prosesi mengundurkan dirinya Ketua KONI Mentawai Fernando yang telah terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Mentawai. Sebelum berlangsungnya Musyorkablub, KONI Mentawai juga sudah menunjuk Plt. KONI Mentawai yang dijabat Antonius Saleleubaja yang sebelumnya Wakil Ketua Umum KONI Mentawai.

"Kita tentu sangat apresiasi terhadap Plt Ketua KONI yang telah sukses melaksanakan Musda ini. Bahwa kemudian Beliau yang terpilih, itu adalah hal yang juga harus kita apresiasi," ujar Fazril Ale Wakil Ketua Umum KONI Sumbar yang menghadiri Musyorkablub KONI Mentawai di Tua Pejat.

Musyorkablub KONI Kabupaten Kepulauan Mentawai sendiri dihadiri 19 dari 26 Cabor yang ada. Sejak sekitar seminggu yang lalu, Panitia juga sudah meminta kepada semua cabor untuk menyampaikan calon Ketua. Tapi sampai pendaftaran calon ditutup, hanya Antonius Saleleubaja yang mengembalikan formulir, meski yang mengambil ada tiga

"Saya berterima kasih kepada semua insan olahraga Mentawai yang telah datang melakukan pemilihan. Semoga saja kita bisa bersama-sama membangun olahraga Mentawai menjadi lebih baik," ujar Antonius seusai terpilih.

(nns)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru