Berantas Aksi Premanisme dan Pungli, Polisi Amankan 17 Orang di Pasar Raya Padang

Penulis: Medio Agusta

PADANG - Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polresta Padang melakukan operasi memberantas aksi preman di wilayah hukumnya.

Seperti tadi sore, tim gabungan Polresta Padang melakukan razia premanisme dan pelaku Pungutan Liar (Pungli) di Simpang Air Mancur Pasar Raya Padang, Sabtu (12/6).

Operasi yang dipimpin Kasat Intelkam Polresta Padang AKP Ridwan, S.Ag., M.H., bersama 20 puluh orang personil, akhirnya berhasil mengamankan 17 orang diduga melakukan pungli.

Baca Juga


Ke-17 orang yang diamankan tersebut yakni IS (16), FS (21), N (16), SC (50), M (65), P (33), A (40), D (50), S (40), DS (42), AN (17), M (64), SM (53), AR (40), RR (25), AA (64), dan AF (23). Mereka kemudian dibawa ke Mapolresta Padang, untuk didata identitasnya dan dilakukan pemeriksaan.

"Belasan orang yang diamankan tersebut, kemudian diberikan arahan dan dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya," kata Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K., melalui Paur Humas Bripka Diko.

Kata Paur Humas, pihaknya akan terus melakukan operasi memberantas aksi preman maupun pungli yang dapat meresahkan masyarakat. (Rel/Je)

Sumber: tribratanews.sumbar.polri.go.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru