ACT, Telah Rampung Satu Sumur Wakaf untuk Saudara di Yaman

PERISTIWA-81 hit

Assalamu'alaikum, Sahabat Dermawan

Terima Kasih Sahabat Dermawan

Allahu Akbar! Beberapa waktu lalu, para Ibu dan anak-anak di Yaman berlarian, menggendong jeriken kosong berwarna kuning menuju Water Truck Global Wakaf dari Aksi Cepat Tanggap. Seakan memiliki firasat, jika tidak cepat maka tidak akan dapat.

Baca Juga


Tak kuasa menonton tayangannya. Betapa air menjadi sangat berharga dan salah satu rasa syukur terbesar untuk mereka. Sederhana menurut kita, namun sangat luar biasa bagi mereka.

Alhamdulillah, atas izin Allah Ta'alaa dan dukungan Sahabat Dermawan, satu Sumur Wakaf di Yaman yang dibangun mulai Desember 2020 telah rampung pada awal bulan Juni 2021.

Lokasinya tepat di Distrik Taiz. Diperkirakan sumur dengan kedalaman 25 meter ini dapat mencukupi kebutuhan hingga lebih dari 5.000 jiwa warga di sana. Setidaknya Saudara Yaman tidak perlu membeli air bersih secara komersial dan bisa mengalihkannya untuk membeli kebutuhan lain.

UNICEF menyebutkan, hampir 18 juta orang di Yaman termasuk 9,2 juta anak-anak di dalamnya, tidak dapat memperoleh akses air bersih. Hal ini terjadi karena perang sudara yang membuat banyak jaringan air yang terputus.

Maka, Global Wakaf dari Aksi Cepat Tanggap serta relawan lokal di Yaman terus berikhtiar membangun sumur-sumur lainnya. Sebab masih ada beberapa daerah yang sulit mendapatkan air bersih. _Bismillah_

Air merupakan berkah tanpa syarat dari Allah Ta'alaa untuk hambaNya di dunia. Namun, jadilah manusia mulia dengan membantu mereka yang belum mendapatkannya dengan Wakaf terindahmu. Bangun Sumur dari Wakafmu dan bersiaplah dengan ganjaran pahala tanpa batas.

SUMUR WAKAF YAMAN

Mandiri 1270007789819

an. Yayasan Global Wakaf

Informasi selengkapnya dapat memilih salah satu kontak layanan dibawah ini:

SMS Center : 0811 668 0074

WA: bit.ly/LayananKonfirmasiAksiCepatTanggap

Careline : 0751-897 1974

Loading...

Komentar

Berita Terbaru